Senin, 10 Februari 2014

Peluang Usaha 2014 dari Toko Obat Herbal yg Menjanjikan

Semakin meningkatnya kebutuhan untuk hidup sehat membuat usaha dalam lingkup kesehatan menjadi sangat menjanjikan. Contohnya bisnis obat-obatan ditahun 2014. Namun tidak hanya obat kimia, obat-obatan alami yang dikenal sebagai produk herbal juga tidak kalah menggiurkan. Beberapa tahun terakhir banyak msayarakat yang mulai beralih ke produk herbal.
Peluang Usaha 2014
Salah satu pemain uang memanfaatkan peluang usaha 2014 ini adalah Ferdi Ramdhon. Kesempatan untuk bisa berbisnis obat herbal ini, menjadi lahan usaha menarik baginya. Ferdi melihat ada peluang usaha dengan makin populernya obat herbal. Peluang ini tidak disia-siakan dengan membuka toko obat herbal sejak tahun 2008.
Ternyata toko obat herbal ini laris manis. Setahun kemudian, ada seorang pelanggan Ferdi mulai tertarik membuka toko serupa. Tettang ketersediaan produk, Ferdi mendatangkan beragam obat herbal itu dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Papua. Produknya mempunyai izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Toko Herbal Almilah




HPA Sukses

HPA Sukses
Kopi Radix - Sinergi 7 Herbal Berkhasiat (MKRI1)

Rasakan Kenikmatan Minum Kopi Sambil Menyehatkan Tubuh, karena mengandung 7 herbal yang sudah terkanal khasiatnya untuk kesehatan, untuk vitalitas, dan mengobati berbagai penyakit. Tidak mengandung kafein dan asam, sehingga aman untuk lambung Anda.

Isi Kemasan: 20 Sachet @ 23 gram
Rp 100.000

Gamalife - Dari Teripang Emas Asli (OGL1)

Gamalife HPA sangat baik untuk regenerasi sel, sistem pencernaan, daya tahun, pernafasan, dan menghasilkan hormon & enjim protein lainnya.

Isi Kemasan: 75 Kaplet
Rp 130.000

Green Choco - Nikmatnya Coklat Menyehatkan Tubuh (MGC1)

Green Choco adalah salah satu minuman yang halal, aman dikonsumsi setiap saat, menyehatkan sekaligus mempunyai rasa yang lezat. Banyak khasiatnya untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Isi Kemasan: 15 Sachet @ 23 gr
Rp 70.000

Green Palapa - Klorofil Dari 7 Daun Berkhasiat (OGP1)

Green Palapa merupakan produk sinergi (gabungan) dari beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint.

Isi Kemasan: 75 Kaplet
Rp 130.000

Habbatussauda Kapsul (OHK1)

Terbuat dari Habbassauda terpilih dari Habasy (Ethiopia) yang makin diyakini memiliki khasiat lebih kuat. Mengandung Nutrisi lengkap dan seimbang yang dibutuhkan tubuh seperti multivitamin (vitamin A, B1, B2, D dan Niasin) serta mineral (Calcium, Ferrum, Zinc dan Phospor), 15 Asam Amino, Omega 3, Omega 6 dan berbagai enzim yang dibutuhkan tubuh.

Isi Kemasan: 50 kapsul
Rp 50.000



 http://masahamil.com/?ref=gemilang
 
www.infopeluangtop.blogspot.com

 
www.mediafinancialtop.blogspot.com
 
www.RELASIPROMOSI.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bikin Video Cuman Pake Keyword Doang?

Dengan tools ini Anda bisa dengan mudah membuat konten video cuma dengan modal kata kunci / keyword saja. Inilah cara termudah membuat video...